Tips Bikin Lagu super ampuh

Pertama-tama, siapkan perekam...karena perekam sangat lah penting dalam hal membuat lagu sendiri....
boleh juga pake HP, mp4 yang bisa ngrekam, kamera digital, perekam suara. Yang penting bisa buat merekam lah. Kalo aku sich biasanya pake HP, disamping simple juga bisa dibawa kemana-mana dan kapan pun bisa dipake.
Oke..kita lanjut ke topik cara membikin lagu ciptaan sendiri. Begini-ni tips dari aku,,
  1. ~ pertama,siapkan perekam (udah kan) ^_^
  2. ~ nah..kedua siapkan perasaan kamu buat bikin lagu yang melow dan menancap hati cewek.hhehehe......
    caranya, saat hati kamu sedang merasakan suasana yang sedih, bahagia, rasa syukur, atau sedang putus cinta dan ingin rasanya bunuh diri. Di buat lagu aja tuh cerita kamu. pastikan saja waktu kamu ingin membikin lagu, suasana di sekitar kamu sepi. Siapkan selalu tuh perekamnya. Dan tag lupa ada gitar, biar lebih afdol bikin lagunya. Masak bikin lagu gk bisa gitaran?wkwkwkwwkkwkwk.......
    Nah..mudah-mudah aja lah kalo nyari kuncinya. Pake aja kunci-kunci dari lagu eang saat ini terkenal dan enak di denger...
    ungkapin aja tuh semua perasaan kamu...anggap saja gitar itu bisa mendengarkan semua isi hati kamu. Pastikan tetap kerekam iia, coalnya kalo gk direkam, capa tao anda bisa lupa. Karena manusia biasa kan terkadang bisa lupa.
  3. Ciptakan nada-nada menurut karakter suara kamu. Tiru dikit lah sama lagu-lagu yang enak didenger. Tapi jangan persis amat. ^_^
  4. Di saat kamu lagi PUP bisa juga tuh buat bikin lagu. Soalnya kamar mandi tuh ibarat kata studio dapur rekaman. Jangan lupa juga bawa perekam. Aku sering tuh nyiptain lagu di kamar mandi. Tp juga bnyak yang hilang sih gara-gara engga bawa HP. Huh...sebel bgt wkt itu...... (T_T)

Nah buat kalian....Aku percaya kalian semua bisa bikin lagu-lagu yang hebat dan enak didenger. Maka semangat ya buat kalian. Aku percaya anda semua bisa jadi musisi handal.
Percayalah....dan percaya diri, yakin bahwa anda bisa bikin lagu bagus. Jangan mau kalah ama musisi-musisi sekarang. Belum tentu kan lagu-lagu mereka mempunyai kualitas yang bagus. Mungkin karena mereka udah terkenal, maka gampang saja lagunya dibilang bagus, padhal gk begitu bagus.
hhehehe......

sekalian promosi ahh.....gabung juga iia bersama Zahra Band di facebook, dukung Zahra Band.
thx.....
klik ini aja kalo mau gabung.

Comments

Popular posts from this blog

JASAKU PINTAKU - ZAHRA BAND

Cara Menginstal Joomla